Lionel Messi Bikin Pelatih Brasil Pusing

Jakarta – Brasil akan menghadapi Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pelatih Brasil Fernando Diniz bersiap menghadapi potensi ancaman dari Lionel Messi.
Laga Brasil vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL akan digelar di Stadion Maracana, Rabu (22/11) pagi WIB. Pertandingan akan kick off pada pukul 07.30 WIB.

Messi menjadi perhatian utama Diniz. Pemilik delapan trofi Ballon d’Or itu diakui Diniz harus dibendung. Messi sejauh ini jadi top skor Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL dengan tiga gol.

“Tentu saja Anda tidak bisa tidak khawatir soal pemain sekaliber itu. Tapi kami harus memainkan permainan kami untuk mencoba membendung semua kreativitasnya,” ujar Diniz seperti dilansir ESPN.


“Menangani Messi itu jelas berbeda dan Anda harus khawatir. Mustahil tidak khawatir soal pemain seperti dia dan kekuatan pengambilan keputusan yang dia miliki.”

Brasil berada di bawah tekanan usai gagal menang dalam tiga pertandingan terakhir di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Selecao pun turun ke peringkat lima klasemen dengan tujuh poin, tertinggal lima angka dari Argentina yang ada di puncak.

“Saya harap kami main bagus dan fans bisa membantu tim dengan menciptakan atmosfer yang luar biasa,” lanjut Diniz.

“Kami bersiap menghadapi, kalau bukan yang terbaik, salah satu tim terbaik. Dan mereka sudah lama seperti itu, bukan cuma karena juara Piala Dunia.” https://caridimanaka.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*