Dihantam Badai Cedera, Real Madrid Tetap Tidak Mau Belanja

Madrid – Sembilan pemain Real Madrid masuk ruang perawatan karena cedera. Pihak klub kukuh pada pendiriannya, untuk tidak belanja pemain baru di Januari 2024 nanti!
Vinicius Junior dan Eduardo Camavinga menambah panjang daftar cedera pemain Real Madrid. Vini alami cedera hamstring saat memperkuat Timnas Brasil dan Camavinga alami masalah pada lututnya saat membela Timnas Prancis.

Dilansir dari Tribuna, Tchouameni, Camavinga, dan Vinicius akan absen sampai akhir tahun 2023. Sementara Courtois dan Militao sudah selesai musimnya karena alami cedera ACL.

Arda Guler belum ketahuan kapan akan main. Sementara Bellingham dan Arrizabalaga, diyakini bisa main lagi pada akhir November atau di awal Desember ini.


Real Madrid sebelumnya diketahui setop belanja pemain di bursa transfer musim dingin Januari 2024. Ada badai cedera, Madrid kukuh pada pendiriannya!

Madrid tidak akan membeli pemain baru. Maka kini, pelatih Carlo Ancelotti harus putar otak memanfaatkan skuad yang ada.

Ancelotti diyakini akan mempromosikan para pemain tim akademi dari Castilla. Persaingan di LaLiga juga makin ketat, apakah Los Blancos tetap perkasa dengan skuad yang tersisa? Atau justru Los Blancos akhirnya berubah pikiran buat belanja? https://gimanalagiyakan.com/

Daftar pemain Real Madrid yang cedera:
– Thibaut Courtois (musimnya selesai)
– Kepa Arrizabalaga (kembali di akhir November/awal Desember)
– Eder Militao (musimnya selesai)
– Tchouameni (absen sampai akhir tahun 2023)
– Camavinga (absen sampai akhir tahun 2023)
– Dani Ceballos (belum dipastikan kapan pulih)
– Jude Bellingham (kembali di akhir November/awal Desember)
– Arda Guler (belum dipastikan kapan pulih)
– Vinicius Jr (absen sampai akhir tahun 2023)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*